SULAWESI SELATAN

Kapolsek Sabbang Gencar Sosialisasi Perangi Covid-19 dengan Maklumat Polri

LUTRA, Upeks.co.id – Sinergi TNI, Polri dan Petugas Puskesmas menjalankan sosialisasi pencegahan virus corona di wilayah hukum Polsek Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara(Lutra) Sulawesi-Selatan(Sulsel).

Para Babinkamtibmas di Polsek Sabbang, menyisir lokasi kerumunan massa untuk menyampaikan sosialisasi untuk perangi covid-19 dan Maklumat Kapolri, bertempat di Kantor Desa Bakka Kecamatan Sabbang, Jumat(27/3/2020).

Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito melalui Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi mengatakan, para Babinkamtibmas di wilayah Polsek Sabbang juga mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

Dalam pelaksanaan Maklumat Polri juga, pihaknya bersinergi dengan TNI, Polri serta Puskesmas Sabbang dan Sabbang Selatan untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan serta pengecekan kesehatan warga untuk antisipasi pencegahan Covid-19, serta bersihkan tangan dengan sabun dan jangan panik terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya dan menginput informasi melalui media cetak harian dan media online yang sudah terpercaya dari pemerintah.

Loading...

“Sosialisasi Maklumat Kapolri tentang tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sabbang Polres Luwu Utara dan situasi masih aman dan kondusif,” tuturnya pada wartawan media ini(27/3).

Sementara di tempat terpisah Ps. Kanit Binmas Polsek Baebunta Bripka Sultan memberikan sosialisasi maklumat Kapolri di Kantor Desa Salulemo Kecamatan Baebunta wilayah hukum Polsek Baebunta.

“Di kesempatan tersebut Bripka Sultan juga memberikan pemahaman kepada warga bahay santer virus Corona ini, dan berpesan hindari keluar rumah kalau tak mendesak, saat terima tamu dirumah jaga jarak dan selalu gunakan penutup mulut dan hidung serta setiap Kantor Desa, Toko, Gardu bahkan dirumah-rumah selalu cuci tangan dengan sabun dan siapkan handsanitizer,”harap Bripka Sultan.(yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top