ANEKA

Cegah Covid-19, Kapolsek Benteng Bersama Personelnya Kunjungi Rumah Warga

SELAYAR.UPEKS.co.id— Masyarakat Desa Kahu-Kahu, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar
menyambut kedatangan Kapolsek Benteng bersama Bhabinkamtibmas Kahu-Kahu, Aipda Sumardi.

Kedatangannya memberikan imbauan terkait masalah wabah Virus Corona (Covid-19) dan menyemprotkan  cairan Disinfestan, Jumat (27/3/2020).

“Penyemprotan Disinfektan di Desa Kahu-Kahu ini merupakan kali pertama dilakukan untuk melakukan  pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19) yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Benteng, Pemerintah Desa  Kahu-Kahu dan Petugas Pustu,” ujar Kapolsek Benteng, AKP Rahman.

Selain itu, AKP. Rahman juga menjelaskan bahwa penyemprotan disinfektan ini dilakukan di tempat-tempat umum  seperti Masjid, Kantor Desa, Pustu dan Rumah Penduduk.

Dalam giat ini, petugas juga melakukan kunjungan ke salah satu rumah warga yang akan melangsungkan acara  pernikahan untuk memberikan imbauan pelarangan melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak  guna mencegah terjadinya penyebaran Corona.

Sementara itu, Hajrianti bersama pihak keluarganya menerima baik kedatangan Kapolsek Benteng bersama Kepala Desa Kahu-Kahu untuk menyampaikan imbauan, dan kegiatan pernikahan anaknya akan tetap  dilaksanakan namun acara resepsi ditiadakan. (Sya).

Loading...

#TRENDING

To Top