MAKASSAR CITY

Bhabinkamtibmas Pattingalloang Imbau Warga Binaannya Tetap di Rumah

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mendukung maklumat dari Kapolri, Bhabinkamtibmas Patingalloang Bripka Hardiansyah memberikan imbauan kepada warga binaannya, Jumat (27/3/20).

Bhabinkamtibmas Pattingalloang Bripka Hardiansyah menjelaskan, tujuannya imbauan ini yakni untuk meminimalisasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 agar penyebarannya tidak semakin meluas dan berkembang menjadi ganguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

Loading...

“Demi keselamatan bersama,  kami berharap masyarakat di Kelurahan Pattingalloang Kecamatan Wajo Makassar,   untuk mengikuti arahan pemerintah serta Maklumat bapak Kapolri yang telah kami tempel serta sebarkan agar tetap di rumah,” Imbuh Hardiansyah.

Bripka Hardiansyah menyampaikan, beberapa cara yang juga harus dilakukan. Seperti menerapkan pola hidup bersih, cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas.

“Sebisa mungkin untuk tidak keluar rumah dan lakukan pekerjaan dirumah, serta hindari kegiatan di kerumunan massa, ” ajaknya.(Jay)

Loading...

#TRENDING

To Top