SULAWESI SELATAN

Tim Gugus Tugas Covid-19 Luwu Lakukan Penyemprotan

 

Belopa, Upeks.co.id–Pemerintah Kabupaten Luwu dalam hal ini Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) kembali melakukan langkah-langkah penyegahan dengan menurunkan 2 unit Mobil Pemadam Kebakaran untuk menyemprotkan cairan Desinfektan dalam wilayah kabupaten Luwu, Selasa (24/3/2020).

Penyemprotan Cairan Desinfektan dipimpin oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Achmad Awwabin didampingi Kasatpol PP, Andi Iskandar serta Kadis Kominfo Statistik dan Persandian, Anwar Usman.

Achmad Awwabin menjelaskan bahwa penyemprotan cairan Desinfektan dalam wilayah Kabupaten Luwu hari ini merupakan tahap awal.

Loading...

“Penyemprotan Cairan Desinfektan hari ini adalah merupakan salah satu program Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19. Hari ini merupakan tahap awal dan akan kami lakukan selama tujuh hari dalam wilayah Kabupaten Luwu”, jelas Achmad Awwabin.

Tim Gugus Tugas menurunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran. Masing-masing berisi 3,5 kubik cairan desinfektan.

“Total 7 kubik cairan desinfektan kita semprotkan dalam 2 kecamatan, yaitu Belopa dan Belopa Utara. Untuk saat ini penyemprotan kita fokuskan pada tempat-tempat keramaian seperti pasar, mesjid, rumah sakit dan taman”, lanjut Achmad Awwabin.

Selain melakukan penyemprotan, Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian, Anwar Usman juga mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Luwu melalui pengeras suara.

Penyemprotan diakhiri di rumah jabatan Bupati, Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara yang selanjutnya mendapat arahan dari Bupati Luwu, H Basmin Mattayang.(kartini echa)

Loading...

#TRENDING

To Top