ANEKA

Pendaftaran PMP-OMK XXIII LPM Penalaran UNM Dibuka

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Lembaga Penelitian Mahasisiwa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar
(UNM) akan mengadakan perekrutan anggota baru.

Penerimaan anggota baru dikenal dengan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian
(PMP-OMK) XXIII LPM Penalaran UNM. Sosialisasi dan pendaftaran akan dimulai tanggal 23 Maret hingga 3 April
2020 di sembilan fakultas di UNM.

Ketua Umum LPM Penalaran UNM, Muh Mahfud menjelaskan, PMP-OMK merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar LPM Penalaran UNM dalam Rangka perekrutan anggota baru untuk menjadi bagian dari LPM  Penalaran UNM.

“Pendaftaran tersebut terbuka untuk semua yang berstatus sebagai Mahasiswa Aktif Universitas Negeri Makassar  yang bekesempatan dan berminat mengikuti segala rangkaian kegiatan PMP-OMK XXIII LPM Penalaran UNM,”  katanya.

Dia mengatakan, terdapat satu tahapan seleksi yang harus dilalui oleh calon peserta untuk dapat mengikuti PMP-  OMK XXIII LPM Penalaran UNM yaitu tes dalam jaringan (daring).

Dia berharap mahasiswa UNM yang memiliki minat dalam penelitian tidak akan patah semangat dan menyia- nyiakan kesempatan ini hanya karena penyebaran virus Covid-19.

“Panitia PMP-OMK XXIII telah menyediakan sistem pendaftaran secara daring, sehingga para calon peserta dapat melakukan pendaftaran tanpa bertatap muka secara langsung dan tetap menjaga kesehatan. Hal tersebut  disampaikannya pada wawancara 24 Maret 2020,” pungkasnya. (muhkarliansyahtaha)

Loading...

#TRENDING

To Top