MAKASSAR CITY

Masuk di Markas Polres Pelabuhan, Harus Melalui Bilik Sterilisasi

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Antisipasi penyebaran virus Corona (covid-19),  Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Makassar menerapkan berbagai langkah bagi para pengunjung maupun personil Polri yang berdinas di Mapolres tersebut.

Polres Pelabuhan Makassar menjalankan protokol kesehatan ketat demi mengurangi risiko penyebaran Virus Corona, semua orang harus melewati bilik sterilisasi sebelum masuk Markas Polres Pelabuhan.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menyebut, setiap pengunjung dan personil Polri yang akan memasuki area Mako Polres Pelabuhan Makassar harus  memeriksa suhu badan dan cuci tangan serta masuk ke dalam sebuah bilik kecil.

Begitu masuk di Mapolres kata Kadarislam, cairan disinfektan langsung disemprotkan ke seluruh tubuh. Hal Ini adalah upaya pencegahan wajib dilakukan. Pasalnya virus corona tidak kasat mata dan bisa datang dari mana saja.

“Kita nggak tahu datangnya virus ini dari mana. Maka dari itu harus ada pencegahan. Salah satunya dengan bilik ini, ” sebut mantan Kapolres Bone ini.(Jay)

Loading...

#TRENDING

To Top