MAKASSAR CITY

KIMA Semprot Disinfektan Masjid dan Terminal

MAKASSAR, Upeks.co.id–Upaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona civid -19 manajemen PT Kawasan Industri Makassar (KIMA) Persero melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah masjid pemukiman warga sekitar KIMA, termasuk kantor Kelurahan Kapasa Raya, Rabu (25/3/2020).

Sebanyak dua tim dengan dilengkapi alat pelindung diri (ADP) melakukan penyemprotan di dalam dan di luar area masjid. “Alhamdulillah, mesjid kami juga disemprot disinfektan,” kata Dg Taha, salah satu pengurus Masjid Raodlatun Nur, usai penyemprotan.

Selain menyemport di area masjid, program KIMA Bersih Bersih Lingkungan ini juga menyemprot area Terminal Regional Daya (TRD) dan area jalan di kawasan industri Makassar bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar.

Koordinator Satgas Bencana BUMN Wikayah Sulsel Ir Hj Jumriani, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian KIMA khususnya dan BUMN umumnya dalam hal membantu pemerintah dalam pencegahan Virus Corona Covid 19.

“Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan lanjutan dilaksanakan di wilayah fasos dan fasum di Kota Makassar yang sebelumnya telah dilakukan pertama kali di Anjungan Pantai Losari dan daerah sekitarnya,” ujar Corpate Secretary PT KIMA didampingi Kartini AS, Kepala Divisi Umum & SDM.

Lebih lanjut dikatakan, sesuai arahan Kementerian BUMN dimana seluruh BUMN diminta hadir di tengah masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Rencananya, hal serupa akan dilakukan pada kabupaten/kota di Sulsel melibatkan BUMN yang ada di Sulsel. (*)

Loading...

#TRENDING

To Top