ANEKA

Kabar dari Malaysia, Daun Mindi Bisa Obati Covid-19

SIDRAP.UPEKS.co.id— Belum lama ini, tepat pukul 13.45 Wita, Kamis, 26 Maret 2020 kami mendapat kabar  gembira dari keluarga di Negri Jiran Malaysia.

Anti, salah satu keluarga yang tinggal di Negri Jiran Malaysia, mengabarkan kepada seluruh keluarga di Sulsel,  ada salah satu daun yang tumbuh di Malaysia dapat mengobati Covid-19, dan sudah terbukti di salah satu  kompleks di Malaysia.

Menurut Anti, Daun yang dimaksud tersebut adalah daun Mindi, dan punya banyak khasiat dan menyembuhkan  berbagai penyakit. saat menceritakannya.

Salah satu pasien yang sudah di vonis Covid-19, mengatakan daun
Mindi bisa jadi penangkal Covid-19 yang kini sudah mendunia, kini sudah ditemukan penangkalnya, adalah Daun  Mindi dalam bahasa Indonesia, dan Kalau di KL dipanggil daun semambu @ neem.

Loading...

Awal munculnya Daun Mindi ini, saat seorang warga KL menderita penyakit dan sudah divonis Covid-19, dan  sudah dinyatakan positif oleh Dokter.

Namun, Abu warga setempat, Bakar Bin Zainuddin memberikan ramuan dari  daun Mindi. Alhamdulillah, atas Izin Allah penyakit anak tersebut pulih kembali dan bebas dari penyakitnya.

Hal tersebut disampaikan Anti saat menceritakan kondisi di KL Malaysia, Kamis, 26 Maret 2020 melalui WA-nya.

Dikatakan Anti, Daun Mindi ini boleh dicoba, ini demi untuk keselamatan kita semua, dan ini sudah terbukti  khasiatnya.

Caranya, ambil daun Mindi ini, sedikitnya 20 lembar daun kemudian di isi sebanyak 4 Gelas air kemudia direbus  untuk mendapatkan 2 gelar air, sebelum di minum di tepis dulu, guna menghilangkan sisa daun rebusan tadi.  kemudian diminum.

Lanjut Anti mengutip Abu Bakar, bahwa Daun ini berkasiat untuk obat Deman, Batuk, Sakit Tekak dan Sesak  Napas.

Apalah salahnya kita mencoba, ia meminta kepada keluargnya untuk di sebarkan daun Mindi ini untuk dikomsumsi, ini katanya demi untuk kesehatan dan keselamatan bangsa, pinta Anti. (Risal Bakri).

Loading...

#TRENDING

To Top