ANEKA

Dandim Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Fasum

GOWA,UPEKS.co.id—Seluruh personel Kodim 1409/Gowa apel pagi di Makodim. Kegiatan itu dalam rangka  menindaklanjuti imbauan kepala BNPB untuk bersatu padu dalam melawan dan memberantas virus corona yang sangat mencemaskan serta menakutkan masyarakat luas.

Untuk meneruskan penyebaran Virus Corona berlangsung penyemprotan Disinfektan serentak melibatkan 5-  personel Kodim Gowa dibawa koordinasi Dandim 1409/ Gowa Letkol Arh Muh. Suaib,M.Si.

Penyemprotan direncanakan berlangsung selama 2 hari, mulai Kamis hingga Jum’at tgl 27 maret 2020.

Loading...

“Sasaran penyemprotan Disinfektan, (26/3/20O pasar Minasaupa,pasar Sungguminasa,mesjid depan pasar lama  dan Asrama Cokro.”ujar Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Muh. Suaib. M.Si.Via WhatsApp,Kamis,(26/3/20)

Lanjut Mantan Kasdim 1426 Takalar,Untuk hari kedua atau besok pada jum’at 27/3/2020 target penyemprotan  ,terminal Cappabungayya,masjid Shiratal Mustakim, SD Cappabungayya, kantor Dishub dan kantor Desa Pangkabinanga.

Menurut Dandim, seluruh anggota tim yang bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab, karena ini dapat membantu mencegah dan meminimalisir peneyebaran virus Corona.

“Masyarakat bisa kembali tenang dan tetap berdiam dirumah sesuai anjuran BNPB serta selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungannya ,dan juga selalu mencuci tangan dengan sabun setiap selesai beraktifitas, Dengan demikian penyebaran virus corona dapat diputus mata rantai penyebarannya.”tegasnya.

Letkol Arh Muh Suaib, berharap masyarakat tetap tenang dan jangan mudah terpancing oleh berita bohong yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.(Jah).

Loading...

#TRENDING

To Top