MAKASSAR CITY

Coffee Morning Ala Disdik Sulsel di Tengah Merebaknya Covid-19

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Berbagai pihak melakukan berbagai cara dalam menyikapi merebaknya virus covid-19.

Salah satu yang dilakukan pihak Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, melakukan coffee morning sambil berjemur di bawah terik matahari, pukul 10.00 wita, Kamis (26/3).

Kasubag Umum Disdik Provinsi Sulawesi Selatan, Firdausi T menuturkan, ASN Disdik Provinsi Sulsel masih melaksanakan tugas dengan memberlakukan secara bergantian masuk ke kantor.

“Meski demikian kita senantiasa mengikuti prosedur pencegahan covid dalam melaksanakan tugas. Ini salah satu upaya pencegahan, dengan berjemur di bawah matahari kita juga sambil coffee morning agar layanan pendidikan bisa tetap berjalan. Iya, kita juga lakukan pengembangan wawasan menyikapi kondisi saat ini,” tutur Pak Uci, sapaan akrab Firdausi.

Loading...

Sementara, Sekretaris Disdik Provinsi Sulsel, Heri Sumiarto menghimbau kepada semua ASN Disdik untuk senantiasa menjaga kesehatan.

“Utamakan perilaku bersih, jangan panik, tetap bekerja sesuai yang telah ditetapkan. Insya Allah, jaga kesehatan, berdoa, kerja kita akan senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT,” kata Heri.

Ia juga menekankan, aneka ragam info mengenai covid-19 senantiasa disikapi secara bijak dan tidak berlebihan.

“Dengan kebersamaan dan kerjasama semua pihak mengikuti anjuran pemerintah akan kesehatan, keamanan keselamatan akan terwujud,” tuturnya. (ris)

Loading...

#TRENDING

To Top