MAKASSAR CITY

Baji Pamai Supermarket dan Kafe Luncurkan Kartu Non Tunai

MAKASSAR, Upeks.co.id – Baji Pamai Supermarket dan Kafe kembali memudahkan konsumennya untuk berbelanja sesuai kebutuhan. Terbaru, swalayan berlokasi di jalan Ranggong ini meluncurkan kartu non tunai.

Komisaris Utama Baji Pamai Supermarket dan Kafe, Ivan Surianto David Tranko menyampaikan, peluncuran kartu non tunai multifungsi ini tidak asal jadi. Ada pertimbangan yang dipikirkan sebelum betul-betul diperkenalkan ke masyarakat, khususnya pelanggan setia Baji Pamai Supermarket dan Kafe.

“Jadi, kartu non tunai ini kita luncurkan kemarin. Tujuannya, biar bisa memudahkan konsumen,” cetus Ivan, Kamis (26/3).

Sambung Ivan, penggunaan kartu non tunai ini bisa dipakai ke seluruh Indonesia untuk berbagai keperluan. Khusus bagi pelanggan yang berbelanja minimal Rp350ribu di Baji Pamai Supermarket dan Kafe maka diberikan secara gratis kartu non tunai ini.

“Kartu ini bisa juga dipakai di SPBU, Mall dan yang lainnya. Bahkan, pemilik kartu bisa mengontrol pengeluaran sehingga tidak limit,” bebernya.

Selain itu, kata Ivan, kemudahan lainnya yakni pelanggan setia tidak perlu repot-repot datang berbelanja di Baji Pamai Supermarket dan Kafe. Sebab, kebutuhan sehari-hari sudah ada di aplikasi Tokopedia, sisa klik yang diperlukan maka akan diantar langsung.

“Kalau mau belanja kebutuhan pokok, duduk tenang dirumah nanti diantarkan pesanannya. Kerjasama dengan Tokopedia, semua kebutuhan ada disana,”ungkapnya. (rls)

(Arm)

Loading...

#TRENDING

To Top