ANEKA

Lakukan Penyemprotan Disenfektan Massal, Kapolres Dapat Apresiasi Warga


PENYEMPROTAN. Kapolres Enrekang penyemprotan desinfektan yang dilakukan secara massal,Rabu (25/3/20).
Foto; Sry/Upeks.

ENREKANG, UPEKS.co.id— Jajaran Polres Enrekang bersama jajaran forkopimda Enrekang terus
melakukan berbagai upaya penanganan dan pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang  mewabah di Indonesia Khususnya di Enrekang.

Hari ini, tampak Kapolres Enrekang AKBP. Endon Nurcahyo, S.Ik bersama forkopimda melakukan Penyemprotan
disinfektan yang dilakukan secara massal dan dilanjutkan himbauan kepada masyarakat kota Enrekang dalam rangka antisipasi dan mengatasi virus covid-19.

Kegiatan tersebut dimulai dari titik pertama di taman bola dunia disekitar SWISS (Sekitar Wilayah Sungai Saddang)  Jl. Bantaran sungai saddang kota Enrekang dan finis di Kantor dinas kesehatan Kabupaten Enrekang.

Kegiatan dipimpin Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M. Pd, didampingi Wakil Bupati Enrekang Asman. SE,  Sekda H. Baba, Ketua DPRD Kabupaten Enrekang M. Idris Sadik, S.Sos. Kejari Enrekang Yusuf Sumalong, SH,  Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik, Dandim 1419/Enrekang Utyu Samsul Komar. Serta dinas
Kesehatan Kabupaten Enrekang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo. S.Ik mengatakan pencegahan  penyebaran virus Covid-19 dimulai dari Pemerintah serta stakeholder terkait lainnya dalam rangka mengedukasi  masyarakat untuk melakukan hal yang sama.

“Sehingga Dihimbau Kepada Seluruh Masyarakat Untuk Senantiasa Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan, Kurangi  Aktivitas diluar rumah, Serta Mengikuti Ataupun Mematuhi Himbauan Resmi Yang Dikeluarkan Pemerintah Pusat, Provinsi Maupun Kabupaten Kota.” Katanya.

Kapolres mengatakan penyemprotan disinfektan tersebut tujuannya untuk mencegah merebaknya virus COVID-19 atau memotong mata rantai virus penyebaran virus tersebut.

” Saat dilakukan penyemprotan, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, untuk menjaga jarak antar manusia, menghindari berbagai pertemuan yang melibatkan  banyak orang”. Ujarnya.

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan social distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama  lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa  kesehatan,” terangnya.(Sry)

Loading...

#TRENDING

To Top