ANEKA

Antisispasi Corona, KPU Lutra Disemprot Disinfektan

LUTRA, UPEKS.co.id — Dalam rangka upaya pencegahan dan kesiapsiagaan penyebaran wabah virus Covid –
19. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lutra  disemprot disinfektan.

Kegiatan dilakukan pemkab Lutra.

Hal ini diungkapkan Plh Sekretaris KPU Lutra Fadliah Hilaluddin pada wartawan media ini, Rabu (25/3/2020). Menurutnya  penyemprotan ini dilakukan bekerjasama pemda. Tujuannya pencegahaan virus  Covid -19 di kantor ruang publik termasuk KPU Lutra, Sulsel.

” Kami bersama tim dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) yang melakukan penyemprotan dalam masa Siaga Darurat Pencegahan penularan virus Covid -19,”tutur Fadliah.

Lanjut Fadliah menjelaskan, penyemprotan dilakukan dibeberapa titik seperti handle pintu, slot pintu, kursi tamu, kursi dan meja kerja, dan perabot kantor lainnya yang biasa tersentuh oleh banyak orang.

Selain itu kata Fadliah penyemprotan juga dilakukan di seluruh ruangan kerja, baik ruang komisioner dan  sekretariat, aula demokrasi, ruangan media center, meja satpam, ruang tamu, dan rumah pintar pemilu masamba  affair disterilkan.

Dalam kegiatan ini KPU Lutra berterima kasih kepada pemda yang tmelakukan penyemprotan guna mencegah penyebaran Covid -19 di kantor KPU Lutra serta mengajak kepada semua Staf
untuk mendukung himbauan pemerintah. (yustus).

Loading...

#TRENDING

To Top