ANEKA

Antisipaasi Virus Corona, Personel Polsek Polsel Semprot Masjid

TAKALAR, UPEKS.co.ud—Personel Polsek Polsel Polres Takalar penyemprotan disinfektan di Mako Polsek.

Tujuannya, mencegah penyebaran virus corona (Covid 19), Rabu (25/03/220).

Penyemprotan mulai dari ruang pelayanan, ruang tahanan, hingga taman maupun halaman kantor Polsek Polsel.

“Ini dilakukan untuk manimalisir dan mencegah penyebaran virus asal dari cina.selain itu kita juga lakukan  penyemprotan Tempat ibadah seperti di masjid ada diwilayah kecamatan Polsel.

Kapolsek Polsel, AKP Zeim Arman, SE., mengatakan kegiatan tersebut merupakan respon dan upaya pencegahan  penyebaran virus corona (Covid 19).

“Kami bersama-sama melakukan bersih-bersih dan menyemprotkan cairan disinfektan sejumlah ruangan di mako dan sekitarnya sebagai antisipasi dini,” kata perwira tiga balok ini.

Selain itu, pihaknya akan terus menjaga kebersihan, terutama lingkungan Polsek Polsel karena merupakan lokasi  pelayanan publik.

Setelah penyemprotan dilakukan di Mako Polsek, personel kemudian melanjutkan penyemprotan di beberapa  Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar,

“Tujuannya agar masyarakat tidak panik dan tetap melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona  dengan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya.”ujarnya.

Kepala SPK Polsek, Aipda Nasrul menagatakan Ini tindak lanjut instruksi pimpin agar selau jaga kebersihan sebagai bentuk pencegahan virus corona. Targetnya agar masyarakat tetap steril dan tidak terjangkit virus. (Jah)

Loading...

#TRENDING

To Top