MAKASSAR CITY

Cegah Corona, Ini Upaya yang Dilakukan Phinisi Point

Makassar, Upeks.co.id — Upaya Phinisi Point dalam memberikan pelayanan terbaik selama mewabahnya virus corona di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan terus dilakukan.
Setelah menyediakan Hand Sanitizer disejumlah area, Phinisi Point per 19 Maret 2020 mulai memberlakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada pengunjung, serta melakukan social distancing pada area lift dan eskalator.

Tak hanya itu, Jumat, 20 Maret 2020,Phinisi Point kembali mengumumkan perubahan jam operasional mal selama masa penanganan virus Corona di Indonesia.
Untuk di tempat ibadah, Phinisi Point mengimbau pengunjung untuk membawa mukenah dan sajadah sendiri. Selain itu, untuk sementara waktu pada hari jumat tidak diadakan sholat jumat bersama sesuai dengan imbauan pemerintah.

“Upaya ini kami lakukan agar penyebaran virus corona di area publik bisa terhambat. Sehingga pengunjung yang datang bisa tetap merasa aman dan nyaman,” kata GM Phinisi Point, Anggraini, Jumat (20/3/2020).

Selain itu, kata Angki, sapaan Anggraini, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh tenant agar menyediakan handsanitizer di area kasir dan memberi jarak pada saat antrian pembayaran.
“Hal tersebut sudah kami lakukan pada awal maret dan sering diinfokan oleh customer service kami,” katanya.

Sementara itu, Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyampaikan, selama mewabahnya virus corona dengan imbauan pemerintah di #dirumahaja, pengunjung Phinisi Point mengalami penurunan namun tidak begitu signifikan.

“Penurunan pengunjung baru terjadi di minggu ini. Selama weekdays pengunjung perlahan turun, dari 20-30 persen dari biasanya. Sementara weekend, kami masih menunggu data. Untuk minggu-minggu sebelumnya penurunan hanya sekitar 10 persenan dari biasanya,” terang Wiwi. (rls)

Loading...

#TRENDING

To Top