2020, Perusda Bangun Kantor

  • Whatsapp
2020, Perusda Bangun Kantor

2020, Perusda Bangun KantorKOLAKA,UPEKS.co.id—Tahun 2020 Perusahaan Daerah(Perusda) Aneka Usaha bukan hanya menargetkan  sebagai lokomotif perekonomia daerah. Tetapi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini juga akan segera  membangun kantor yang baru, selama ini berkantor menyewa gedung aset Pemda Kolaka.

Hal itu diungkapkan Armansyah Direktur Utama(Dirut) Perusda Aneka Usaha yang ditemui media ini di  kediamannya kemarin.

Bacaan Lainnya

Armansyah menjelaskan bahwa pembangunan kantor baru PD Aneka Usaha rencanya dalam tahun 2020 harus  tuntas, mengingat kantor yang lama sudah tidak representatif lagi. Apalagi dengan terbentuknya beberapa divisi  bisnis yang baru, seperti divisi pengadaan barang dan jasa serta divisi perumahan.

“Kami berupaya menyelesaikan pembangunan kantor yang baru dalam tahun ini,”kata Armansyah.

Dikatakannya dengan terbentuknya beberapa divisi bisnis dalam perusahaan, tidak hanya mengandalkan sektor  pertambangan saja, ia meyakini Perusda kedepan akan lebih baik dan maju sehingga bisa memberikan  Pendapatan Asli Daerah(PAD) bagi Pemda Kolaka.

“Kami yakin dengan adanya kantor yang baru serta terbentuknya beberapa divisi bisnis, Perusda akan lebih baik  dan menjadi lokomotif perekonomian di daerah ini,”ujar Armansyah.

Terkait masalah sektor pertambangan kata Armansyah akan lebih memprioritaskan membangun kemitraan  kerjasama dengan pengusaha lokal.

“Kalau divisi tambang Perusda sudah memiliki Clear and Clean,” ujarnya.(pil)

Pos terkait