Uncategorized

Rapsel Ali Ajak Warga Makassar Meriahkan Rans Carnival

Raffi Ahmad akan menggelar Rans Carnival di 14 kota di Indonesia. Sebagai kick off, Rans Carnival diadakan pada 27-29 Maret di Makassar.

Untuk menyukseskan kegiatan ini, suami Nagita Slavina ini berkolaborasi dengan Kementerian Koperasi dan UKM sekaligus mempromosikan produk UMKM.

Rans Carnival ini akan berlangsung selama tiga hari, yakni Jumat hingga Minggu. Roadshow ini menggabungkan antara konsep keluarga dengan hiburan seperti musik, sirkus, parade, game, dan bazar makanan.

Digelarnya Rans Carnival untuk membawa kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. Dengan menyasar keluarga muda yang menghabiskan banyak pengalaman berburu. Kemudian kalangan milenial yang mencari pengalaman hype seperti pertunjukan musik, game, foto, dan komunitas.

Menyasar usia 16 hingga 30 tahun, Rans Carnival menargetkan visitor sebanyak 40 ribu orang setiap harinya di setiap lokasi. Acara ini akan diramaikan sederet artis dan penyanyi ternama Indonesia.

Untuk penyanyi cilik ada Idol Junior, Naura, Betrand Peto, Zara Leola, dan Neona. Penggemar dangdut akan dihibur Cita Citata, Inul Daratista, Nassar, Wika Salim, Siti Badriah, Via Vallen, Danang, Dewi Persik, Nella Kharisma, dan Zaskia Gotik.

Adapun pilihan line up aktris Pop dan Band diantaranya Monica Tahalea, Nagita Slavina, Marion Jola, Rossa, Raisa, Glenn Fredy, Luthfi Aulia, Didi Kempot, Judika, Ari Lasso, Rio Febrian, Tulus, Sheila on 7, Gigi, Kahitna, Noah, Naff, Fourtwenty, Ungu, Malik d’essential, Padi Reborn, hingga Bunga Citra Lestari.

Dalam Rans Carnival ini, berbagai produk UMKM akan dipajang untuk menarik pembeli yang datang dalam acara tersebut. Selain itu produk UMKM juga akan diendorse melalui channel youtube, instagram dan media sosial Raffi Ahmad.

Menurut Raffi, pihaknya komitmen untuk membantu pemerintah dalam upaya mendorong UMKM naik kelas melalui acaranya tersebut. Ini merupakan event pertama setelah sekitar empat bulan dia off dari dunia entertainment.

“Ekonomi kita harus bergerak nggak boleh lemah meskipun sekarang ini ada Corona. Kita harus terus berinovasi. Kita nggak boleh takut untuk mencoba hal baru,” tutur Raffi.

Konsep Rans Carnival yang ingin memberdayakan UMKM, mendapat pujian dari banyak kalangan. Salah satunya datang dari sahabat Raffi, Rapsel Ali.

“Tak banyak acara hiburan yang memiliki konsep kepedulian tinggi seperti ini. Dukungan dari pemerintah membuktikan event ini akan memberikan banyak manfaat, bukan sekadar semata,” sebut anggota DPR RI tersebut.

Sebagai legislator asal Sulsel, Rapsel berharap Makassar akan sukses menjadi tuan rumah sekaligus kota pembuka. Dia pun optimistis target penonton akan tercapai.

“Masyarakat Sulsel bukan hanya haus hiburan. Namun juga sangat kreatif dalam mengembangkan ekonomi kerakyatan,” pesan Rapsel. (*)

Loading...

#TRENDING

To Top