SULAWESI SELATAN

Trik Jelang Ujian ala Wabup Sinjai

 

Makassar, Upeks.co.id–Jelang Ujian sekolah dan Ujian Nasional Siswa siswa Kelas XII SMA sederajat,  Wakil Bupati Sinjai membagikan trik dan tips kepada para siswa di acara Motivasi Jelang Ujian yang digelar Rohis Al Ihsan SMA Negeri 1 Sinjai, Sabtu, 8/3/2020.

Kegiatan bertema menggapai cita cita lewat pesan cinta-Nya di Masjid Al Ihsan SMA Negeri 1 Sinjai ini,  Wakil Bupati Sinjai,  Hj Andi Kartini Ottong, SP,  MSP mengajak siswa siswi agar tetap santai dan tidak tegang.
“untuk menghadapi ujian agar anak-anakku agar tetap rileks,  santai dan tidak perlu tegang. Selain itu,  menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, pemenuhan gizi seimbang, siapkan mental,  bangun shalat tahajjud,  sahalat sunnah sebelum shalat fardhu subuh dan tetap berolah raga”katanya.

Alumni SMA Negeri 1 Sinjai ini menambahkan,  agar siswa senantiasa berdoa agar dimudahkan dan dilancarkan ujiannya, tetap percaya diri dan manajemen waktu yang baik.
“Prestasi itu penting, tapi yang lebih utama adalah kejujuran,” kuncinya.

Kegiatan ini menghadirkan motivator, Bonita Rahman, SPD, mpd, dan dihadiri Kepala Sekolah Sma Negeri 1 Sinjai beserta guru dan perwakilan siswa seluruh SMA/sederajat se Kabupaten Sinjai.(rls)

Loading...

#TRENDING

To Top