“For The Social Climbers”, TGIF Kembali Digelar di Phinisi Point

"For The Social Climbers", TGIF Kembali Digelar di Phinisi Point

"For The Social Climbers", TGIF Kembali Digelar di Phinisi Point

MAKASSAR,UPEKS.co.id–TGIF Market kembali digelar tahun ini. Mengusung tema “For The Social Climbers”,  TGIF bakal berlangsung, di Atrium London Phinisi Point, mulai tanggal 4 sampai 8 Maret 2020.

Bacaan Lainnya

Event Director of TGIF Market, Eko Ratmoko mengatakan, Phinisi Point kembali menjadi lokasi pagelaran TGIF  Market di Makassar, karena tempat tersebut sangat sesuai dengan pasar TGIF yang menyasar seluruh kalangan,
khususnya milenial jaman now.

“Apalagi tahun ini kami mengusung tema For The Social Climbers, yang mengarah pada panjat sosial, yang saat ini  marak terjadi di Indonesia, khususnya Kota Makassar itu sendiri,” kata Eko dalam press conference TGIF di  Crematology Makassar, Selasa (3/3/2020).

Tema For The Social Climbers juga diangkat karena melihat aktifitas sejumlah orang, yang senang melakukan  tindakan yang tergolong menarik perhatian demi meningkatan derajat atau status social mereka.

“Terkadang orang-orang melakukan panjat social hanya untuk mengejar prestis yang sebenarnya merupakan hal  yang semu. olehnya, Tim TGIF kali ini mengangkat tema tersebut, karena benar-benar ingin memberikan kritisi  tajam terhadap fenomena panjat social,” tambahnya.

Melalui berbagai photobooth yang disediakan dan design yang digunakan, lanjut Eko, ia berharap TGIF Market  mampu menggambarkan bahwa kehidupan glamor yang ditawarkan oleh aktifitas “panjat social” dapat berdampak  negative terhadap dalam kehidupan mereka.

“Masyarakat social selalu menggambarkan bahwa dengan membeli barang2 branded dari luar negeri, derajat  social mereka akan meningkat. Oleh karena itu, TGIF Market menghadirkan tenant-tenant lokal yang sangat  menarik dan tidak kalah keren! TGIF Market berusaha mematahkan stigma tersebut,” tegas Eko.

Selain konsep yang luar biasa, kata Eko, TGIF Market akan diramaikan juga dengan 84 Tenant yang datang dari  berbagai daerah di Indonesia. Tenant-tenant tersebut diusung senada dengan tema yang diangkat tahun ini.

“84 tenant tersebut merupakan tenant fashion pilihan yang sedang trend di Indonesia. Selain itu, beragam tenant  kuliner yang trend, seperti minuman boba yang lagi paling diminati di masyarakat yakni boba yang sudah  established yaitu Black Dragon dari Malaysia dan Diagon Alley dari Bali,” tutup Eko. (mit).

Pos terkait