​Soft Opening Bakso Ma Rangga, Ada Bakso Tulang Rusuk dan Tulang Sumsum

  • Whatsapp
​Soft Opening Bakso Ma Rangga, Ada Bakso Tulang Rusuk dan Tulang Sumsum

 

Makassar, Upeks.co.id — Kuliner khas nusantara di Makassar semakin lengkap dengan kehadiran Bakso Ma Rangga khas makanan yang sering dijuluki “sejuta ummat melakukan shof Opening pada senin (9/3/20).

Bacaan Lainnya

Dengan menempati lokasi strategis di Jalan H Yasin Limpo Kel samata, nomor 73 Kecamatan somba opu, Bakso Ma Rangga menawarkan berbagai citra rasa yang siap memanjakan lidah pengunjung.

Berbeda dengan Bakso lainya yang telah hadir di Makassar, citra rasa dan aroma khas Bakso Ma Rangga akan tetap bertahan dengan resep bakso kekinian.

Bahkan, Owner Ma Rangga Sudirman sendiri mengatakan ia langsung Menjadi cheff dan sudah berpengalaman belasan tahun meracik Bakso.

Warung Bakso Ma Rangga menyediakan menu Bakso berupa bakso tulang rusuk, bakso tulang sumsum, bakso urat, bakso spesial, bakso jeroan serta bakso biasa.

Tidak sekedar menyediakan Bakso, warung Bakso Ma Rangga juga menyediakan Kemasan Bakso kiloan,tulang sumsum, tulang rusuk, Bakso kasar dan Bakso halus, yang memiliki tekstur dan rasa yang dijamin bisa membuat ketagihan dan berbagai aneka minuman segar.

“Pada saat Grand Opening kami sediakan  bakso gratis dan bagi pelanggan yang memesan bakso bisa membayar se ikhlasnya pada saat pembukaan,” ujar Sudirman.

Pengunjung Bakso Ma Rangga tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek terlalu dalam, harga bakso dimulai dari Rp 8.000 hingga Rp 12.000. Sedangkan Bakso tulang rusuk dan tulang sumsum dibanderol dengan harga Rp 12.000.tutupnya.

Ditambahkan Sudirman, keberadaan Bakso Ma Rangga hadir di Kota Makassar tidak hanya mengejar keuntungan duniawi saja, namun kehadirannya ingin memberikan manfaat kepada warga sekitar.

“Kedepan rencananya uang pembayaran setiap mangkok bakso akan disisihkan Rp 1.000 setiap bulan, Jumat ke empat dan diserahkan kepada kaum yang berhak menerima,” tutup Sudirman. (citizen reporter: Hasan)

Pos terkait