Satuan Shabara Polres Selayar Aktif Patroli Jalan Kaki

Satuan Shabara Polres Selayar Aktif Patroli Jalan Kaki

Satuan Shabara Polres Selayar Aktif Patroli Jalan Kaki

SELAYAR.UPEKS.co.id—Satuan Shabara Polres Kepulauan Selayar laksanakan patroli jalan kaki dengan
menyambangi lorong dan pusat pertokoan sekaligus mempererat keakraban untuk menggali informasi
permasalahan gangguan keamanan di lingkungan tempat tinggal masyarakat, Selasa (18/02/2020).

Bacaan Lainnya

Kasat Shabara AKP Sriroto saat dikonfirmasi awak media mengatakan, patroli Jalan kaki adalah program kerja  Polres Kepulauan Selayar.

Ini dilaksanakan supaya petugas mudah menyapa masyarakat dan  mendengarkan masukan serta saran dari masyakat terkait situasi di lingkungan tempat tinggalnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa selain menyapa warga ditempat mereka beraktifitas seperti pedagang Barang  campuran, warung makan dan pedagang pasar yang berada di TPI, tim kami juga menyambangi sekolah sekolah  untuk memantau kegiatan siswa yang mangkir atau Bolos dari sekolah, pungkasnya.

Sementara itu salah seorang Pedagang yang enggan ditulis namanya sangat mengapresiasi dan menyambut baik  dan senang dengan adanya kegiatan patroli jalan kaki yang dilaksanakan oleh Polisi.

“Patroli jalan kaki ini kan,bisa memantau dan membuat lingkungan semakin aman dan tentunya kami pedagang  tenang,tidak waswas karna kalau pun ada yang berniat jahat akhirnya tidak terlaksana karna adanya patroli yang  di laksanakan oleh Polisi baik siang maupun malam hari”ujar warga. (sya).

Pos terkait