Ketua DPD KNPI Sulsel Minta Bupati Luwu Perhatikan Pemuda

  • Whatsapp
Ketua DPD KNPI Sulsel Minta Bupati Luwu Perhatikan Pemuda
Ketua KNPI Sulsel, Muhammad Arham Basmin saat menitipkan harapan kepada Bupati Luwu untuk melibatkan pemuda dalam birokrasi pemerintahan, pada pengundian, Sabtu (15/2/2020). (Foto: Kartini/Upeks)

 

Ketua DPD KNPI Sulsel Minta Bupati Luwu Perhatikan Pemuda
Ketua DPD KNPI Sulsel, Muhammad Arham Basmin saat sambutan di acara pengundian hadiah One Day Trail Adventure di Rujab Bupati Luwu, Sabtu (15/2/2020). (Foto: Kartini/Upeks)

LUWU, UPEKS.co.id– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Muhammad Arham Basmin meminta komitmen Bupati Luwu Basmin Mattayang untuk memperhatikan generasi muda (Pemuda) yang dapat memberikan sumbangsih terhadap kemajuan pembangunan daerah Luwu.

Bacaan Lainnya

“Terutama yang punya skill, ada kader Pemuda Pancasila ataupun KNPI yang berkarier di birokrasi Pemkab Luwu agar diperhatikan,” harapnya pada Bupati Luwu.

Hal itu ditegaskan, Arham Basmin saat memberikan sambutan dalam acara pengundian hadiah One day Trail Adventure di Rujab Bupati Luwu, Sabtu (15/2/2020) malam.

Salah satu alasan mantan Ketua MPC PP Kabupaten Luwu ini berkata demikian karena pemuda yang lahir dan di tempa di organisasi khususnya PP memiliki loyalitas tinggi, dan komitmen yang jelas terhadap kemajuan sebuah daerah.

Arham berharap kepada masyarakat, terkhusus generasi muda di Luwu ikut berpartisipasi mengawal kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Luwu menjalankan amanah rakyat hingga 5 tahun ke depan.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Luwu, Basmin Mattayang berkomitmen akan mengakomodir kalangan pemuda untuk berkarier di lingkup pemerintahan.

“Selama ini pemerintah selalu memberi ruang kepada pemuda untuk berkarier di pemerintahan,” kata Basmin dalam sambutanya.

Tak hanya lingkup pemerintahan, Basmin justru meminta pemuda untuk ikut berpartisipasi memberikan sumbangsih pemikiran terhadap peningkatan dan kemajuan Luwu yang lebih baik.

Menurutnya, generasi pemuda merupakan pelanjut tongkat estafet pembangunan dan kemajuan bangsa ke depannya. Sehingga generasi pemuda saat ini harus betul-betul mampu mempersiapkan diri dan memiliki skill yang mumpuni. (Kartini)

Pos terkait