FPII Korwil Sidrap Hadiri Hari Jadi Sidrap Ke 676

  • Whatsapp
FPII Korwil Sidrap Hadiri Hari Jadi Sidrap Ke 676

FPII Korwil Sidrap Hadiri Hari Jadi Sidrap Ke 676

SIDRAP UPEKS.co.id— Pengurus Koordinator Sidenreng Rappang Forum Pers Independent Indonesia (FPII)  hadiri Hari Jadi Sidenreng Rappang Ke-676, Selasa, 18 Februari 2020, di lapangan Upacara Kantor Bupati  Sidrap.

Bacaan Lainnya

Upacara Hari Jadi Sidrap tersebut berlangsung penuh hikmad dan dalam suasana penuh keakraban, keceriaahan  dan Harmonis.

Hadir Gubernur Sulsel H. Nurdin Abdullah dan Istri, Anggota DPRD Sulsel, Bupati Sidrap Dollah Mando, Wabup Sidrap Mahmud Yusuf, para Pimpinan OPD, Kadea/Lurah, Sesepuh Ir. Andi Faisal Sapada, Ketua DPRD Sidrap H  Ruslan, undangan lainnya.

Sekretaris FPII Korwil Sidrap, Mansur Nanno yang didampingi Bendahara, Darwin Sire dan sejumlah Pengurus  lainnya  yakni Baharuddin Pabbo, Supriatno, A. Ahmad mengatakan, kehadirannya, bentuk dukungan terhadap  Pemerintah Kab. Sidrap di bawah Kepemimpinan Bupati Sidrap H. Dollah Mando dan Wabup Sidrap H. Mahmud  Yusuf.

Selain itu, kata Mansur, sebagai putra daerah, kita merasa terpanggil untuk hadir di acara tersebut, ini adalah hari  sejarah terbentuknya Sidenreng Rappang.

Untuk itu kata Mansur Nanno, siapanpun bisa hadir menyaksikan acara tetsebut, ini sebagai bentuk apresiasi.

Di jelaskan Mansur Nanno, Kehadiran FPII di Bumi Nene Mallom Sidrap sebagai mitra kerja Pemerintah, kita jalin  kebersamaan, dan mendukung sepenuhnya program Pemerintah, ini demi terwujudnya Visi – Misi Bupati – Wakil  Bupati Sidrap.

Lanjut Mansur Nanno mengatakan pihaknya di Acara HUT Sidrap ini telah menyebarkan beberapa Spanduk di  area Kantor Bupati Sidrap sebagai bukti keseriusan FPII Korwil Sidrap dalam mendukung program Pemerintah.

Dikatakan Mansur Nanno, jika pemerintah membutuhkan kami, Pengurus FPII siap mengabdikan diri demi untuk  kesejahteraaan masyarakat, sebagai mana dalam program Bupati Sidrap.

Ia tidak segan-segan turun lapangan guna mendarmabaktikan dirinya sebagai pengurus FPII, terang Mansur  Nanno. (Risal Bakri).

Pos terkait