INFO KADIN

Apex 2020, Benteng Kupa Target Jual 85 Unit Rumah Subsidi

Apex 2020, Benteng Kupa Target Jual 85 Unit Rumah Subsidi

MAKASSAR, UPEKS.co.id— PT Benteng Kupa Sejahtera Bersama menargetkan penjualan 85 unit rumah subsidi pada Apersi Property Expo (Apex) 2020 di Mall Panakukang Makassar, 6-9 Februari 2019.

“Kami target penjualan 85 unit rumah subsidi selama pameran yang berlangsung empat hari ini,” kata Ismail Manda SH, owner PT Benteng Kupa Sejahtera Bersama di sela-sela pameran, Kamis (6/2/2020).

Dimana, target penjualan tersebut untuk perumahan Benteng Mutiara di Pattalassang, Kabupaten Gowa yang dikembangkan pada area seluas sembilan hektar.

Dia menjelaskan, Benteng Kupa mengembangkan sekitar 350 unit hunian sejauh ini dari total 702 unit yang direncanakan. 90 persen dari unit yang terbangun ludes terjual.

Menurutnya, Benteng Mutiara merupakan hunian strategis karena dekat dengan kawasan bisnis, sarana pendidikan dan akses transportasi yang lancar.

Selain itu, lanjut Ismail, Benteng Mutiara dilengkapi dengan sarana ibadah, rumah hafidz, sarana olahraga sekitar satu hektar dan memiliki view danau.

Ismail menambahkan, Benteng Kupa juga meraih penghargaan pada Apersi Award 2019. Benteng Kupa meraih penghargaan untuk perumahan dengan konsep terpadu terbaik antara rumah subsidi dengan komersil. (rul/ris)

#TRENDING

To Top