SULAWESI SELATAN

Turnamen Bola Basket Women Basketball Club 2020 Bergulir

 

Palopo, Upeks.co.id–Pembukaan Turnamen Bola Basket Women Basketball Club (WBC) Se SulselBar Tahun 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Basket Sunaryo Kota Palopo, Sabtu 29 Februari 2020.

Turnamen bola basket ini di ikuti oleh beberapa club yang berada di kota palopo maupun luar kota palopo untuk group putra diikuti Sulbar Selection, SBC Biru, Bara Swapraja, Lagaligo Palopo, LBC A Masamba, SBC kuning, PBC Pdgsappa, Pegasus Masamba, Swg belopa, LBC B Masamba, SBC Merah, SWBT Walenrang.

Untuk group Putri di antaranya WBC Maroon, BBC Bua, LBC Masamba, WBC Putih, Sutera Wajo, Pegasus Masamba.

Ketua Perbasi Andi Musakkir, S.IP., M.SI, menyampaikan Selamat datang dan selamat bertanding kepada para peserta semoga ivent di awal tahun ini dapat membuka jalan bagi panitia pelaksana yang lain juga ikut melaksanakan pertandingan seperti ini.

Pertandingan yang pertama kali dilaksanakan di awal tahun ini semoga dapat membangkitkan semangat untuk terus melakukan pembinaan terhadap peningkatan pembinaan olahraga khususnya bola basket”. Ujarnya

Ivent ini juga kita akan mencari atlet untuk pekan olahraga provinsi kedepan dan tahun ini kita akan lebih konsentrasi mencari atlet yang akan mewakili kota palopo.

Mewakili Walikota Palopo Kepala Dinas Pemuda Dan olahraga Kota Palopo Nuryadin, SH., MH menyampaikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan pertandingan bola basket se sulselbar di kota palopo.

Pertandingan Ini juga merupakan salah satu cara agar kita dapat mencari atlet untuk mewakili kota Palopo untuk kejuaraan tingkat provinsi kedepan.

Dan pemerintah kota palopo selalu support kegiatan yang dilaksanakan dimana organisasi cabang olahraga telah hidup tinggal kita lakukan pembinaan kepada para atlet semoga pertandingan ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Hadir pula pembina bola basket kota palopo Sunaryo serta seluruh peserta dan tamu undangan lainnya.(katini echa)

Loading...

#TRENDING

To Top