Srikandi Pemuda Pancasila Enrekang Sambangi Korban Kebakaran di Dusun Pudukku

Srikandi Pemuda Pancasila Enrekang Sambangi Korban Kebakaran di Dusun Pudukku

ENREKANG, UPEKS.co.id — DPD Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Enrekang menyambangi korban kebakaran yang terjadi di Dusun Padukku, Desa Pundi Lemo, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang.

 

Bacaan Lainnya

Gerakan kemanusiaan tersebut dipimpin langsung Ketuanya Hasdiana Sawati,SP, MP,Jumat (28/2/20).

 

Nanna panggilan akrab Hasdiana mengatakan apa yang dilakukannya adalah gerakan kemanusiaan yang spontan dilakukan oleh Srikandi PP begitu tahu ada warga yang rumah dan harta bendanya ludes terbakar api.

 

Dalam hitungan jam, Nanna segera menginstruksikan anggotanya untuk mengkoordinir gerakan ini dengan mengumpulkan pakaian baru, sarung,selimut, mukena, jilbab, baju koko, pakaian bekas dan uang tunai untuk diserahkan kepada korban kebakaran.

 

“Ya ini adalah gerakan spontan dari kami begitu mendengan informasi dari Humas Srikandi PP jika ada kebakaran. Apa yang kami lakukan adalah swadaya dari teman – teman Srikandi PP dan semoga apa yang kami lakukan dapat sedikit mengurangi beban derita yang dialami korban”. Ujarnya.

 

Dia berharap gerakan kemanusiaan yang dilakukan Srikandi PP ini akan menjadi kebiasaan baik dan menjadi gerakan spontan begitu tahu jika ada sesama yang mengalami musibah dan kesusahan.

 

Kedepan dia mewacanakan untuk mengajak anggotanya menyisihkan sedikit rezkinya dalam bentuk jumputan agar dapat berbagi berkah kepada sesama yang membutuhkan.

 

Disamping itu, Srikandi Pemuda Pancasila juga akan melakukan gerakan Jumat berkah dengan bersedekah nasi disetiap hari Jumat. ( Sry )

Pos terkait