Mustakim Muchlis, Nahkodai Himadie FEB Unhas

Mustakim Muchlis, Nahkodai Himadie FEB Unhas

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir, SE, MSi, melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Doktor Ilmu Ekonomi (Himadie) FEB-Unhas, Jumat (28/02/2020), di Hotel MaxOne Makassar.

Ketua Program Studi Dr. Anas Iswanto Anwar Makatutu mengatakan bahwa organisasi Himadie FEB-Unhas ini sebagai wadah mahasiswa, dengan tujuan untuk menampung seluruh aspirasi mahasiswa tentang informasi yang berkaitan dengan akademik.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan wadah untuk menampung aspirasi mahasiswa tentang aspirasi yang berkaitan akademik,” kata Anwar sapaanya.

Adapun, pengurus yang dilantik adalah hasil dari Musyawarah Anggota II yang telah dilaksanakan pada 6 Februari 2020 lalu di Gedung Pascasarjana FEB-Unhas, antara lain, Ketua : Mustakim Muchlis, Wakil Ketua : Wadzhiba Nas, Sekretaris : Abdul Rahman, Bendahara : Andry, dan Wakil Bendahara : Sri Prilmayanti. Kepengurusan ini dilengkapi beberapa bidang, yakni Bidang Umum, Bidang Keilmuan, dan Bidang Humas.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas, Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir, SE, MSi  menegaskan pembentukan himpunan ini menjadi penting untuk meningkatkan kepedulian mahasiswa terhadap kemajuan program studi.

“Selain itu himpunan ini membantu program studi dalam memperbaiki mutu akademik, sehingga “chek dan balances” berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Setelah dilakukan pelantikan, dilanjutkan dengan Rapat Kerja Pengurus Himadie FEB-Unhas Periode 2020-2021 untuk menyusun program kerja yang direncanakan guna dilaksanakan selama masa periode kepengurusan himpunan ini. (Rasak).

Pos terkait