ANEKA

Tingkatkan Layanan, Klinik Wirahusada Gandeng RS Prince Court Malaysia 

MAKASSAR, UPEKS.co.id–  Klinik Wirahusada Medical Center terus berupaya meningkatkan pelayanan dan memberi nilai tambah kepada pasien salah satunya menjalin Kerja Sama dengan rumah sakit Prince Court Medical Center Malaysia tahun ini urutan ke 6 terbaik dunia untuk medical Tourism.

Penandatangan kerja sama ini dilakukan di rumah sakit Prince Court Kuala Lumpur Malaysia langsung dilakukan antara Chong Yee Mun CEO Rumah Sakit Prince Court  Malaysia  dan Direktur Utama Klinik Wirahusada Medical Center, dr. Dewi Setiawati Muchsin Sp.OG M.Kes disaksikan Vincent Wan Direktur Comercial rumah sakit Prince court malaysia , Marketing International Prince Court Medical Center Malaysia, Mohd Riza, dr. Wachyudi Muchsin SH Direktur Comercial  klinik wirahusada Medical Center.

Dalam kesempatan itu, dr Dewi Setiawati Muchsin, mengatakan jika pihaknya sudah resmi kerja sama menjadi perwakilan untuk pasien Indonesia yang akan di rujuk ke rumah sakit Prince court Malaysia  salah satu rumah sakit terbaik di dunia.

“Kerjasama ini merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien dan tentunya kami sangat berbahagia mampu menggandeng salah satu rumah sakit terbaik di Malasyia,” ujarnya dalam keterangan rilisnya.

Sementara itu, Direktur Comercial klinik Wirahusada Medical Center, dr wachyudi Muchsin SH menambahkan saat ini masyarakat tidak perlu risau untuk berobat keluar negeri dengan harga terjangkau.

“Berobat keluar negeri  dengan akses yang mudah bukan lagi sekadar mimpi, klinik Wirahusada Medical Center akan membantu mendapatkan pelayanan berkualitas dengan harga terjangkau,” pungkasnya.

Misalnya kata dia,  untuk penyakit kanker payudara stadium 1-2 hanya sekitar 155 juta dan program bayi tabung termasuk memilih jenis kelamin 120 juta diluar tiket akomodasi selama tretamen.

Ia berharap, semoga kerjasama ini bisa lebih bermanfaat buat masyarakat. “Semoga  kebutuhan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan berkualitas kian muda,” terangnya.

Marketing International Prince Court Medical Center Malaysia, Mohd Riza, di Prince Court Medical Centre sepenuhnya dimiliki oleh Integrated Healthcare Holdings Bhd untuk itu Prince Court Medical Center malaysia memilih kerjasama dengan Klinik Wirahusada Medical Center.

“Sekadar diketahui, jika sebagian besar masyarakat Malaysia untuk Kualitas Kesehatan khususnya keluarga kerajaan memilih mempercayakan kesehatannya di rumah sakit Prince Court Malaysia.

“Komitmen meningkatkan kualitas kesehatan di  dan tujuannya untuk menjadi rumah sakit yang favorit wisatawan medis. Sehingga ia berharap semoga kerjasama dengan Klinik Wirahusada memudahkan masyarakat Makassar berobat di Malasyia,” kuncinya. (Mimi)

Loading...

#TRENDING

To Top