ANEKA

Semarak, Forkopimda Ikut Lomba Masak di Polres Pangkep

PANGKEP,UPEKS.co.id — Sangat semarak, lomba masak digelar di Mapolres Pangkep, Jumat (28/2/20).

Pesertanya adalah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(Forkopimda). Ada wakil Bupati Pangkep Syahban  Sammana, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabarudin, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji dan sejumlah
perwira Polres Pangkep.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 40, Yayasan Kemala Bhayangkari. Selain lomba masak, digelar juga Kegiatan Olahraga dan berbagai lomba.

Kegiatan diawali dengan jalan santai, senam berrsama dan dilanjutkan dengan lomba-lomba diantaranya lomba  memasak, lomba tangkap belut, lomba menghias nasi tumpeng antar sat/Polsek, dan lomba bola voli serta  pembagian hadiah Doorprize.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji didampingi istri mengatakan, Kegiatan ini untuk meningkatkan kerjasama dan  silaturahim dengan para Bhayangkari seluruh Jajaran Polres Pangkep dan juga meperkuat soliditas bersama  anggota Kodim Pangkep.

“Selain sehat, ini juga merupakan sarana bersilaturahmi baik itu dari pihak pemerintah daerah, TNI dalam hal ini  Personel Kodim Pangkep dan Polres Pangkep demi memperkuat kebersaman dalam mendukung Pilkada Pangkep  ke depan,” katanya. (Sah).

Loading...

#TRENDING

To Top