ANEKA

Eratkan Sinergitas dan Silaturahmi, Brimob Bone Salat Jumat Keliling di Masjid

MAKASSAR, UPEKS. co.id — Sebagai wujud peningkatan jalinan singergitas dan silaturahmi kepada semua  elemen, personel Batalyon C Pelopor, gelas salat Jumat keliling di masjid-masjid yang ada di Kabupaten Bone.

Seperti yang dilakukan, pada Jumat (28/2/20) hari ini. Sedikitnya, satu Satuan Setingkat Peleton (STT) personel  Batalyon C Pelopor melaksanakan salat Jumat di Masjid Manunggal Kodim 1407.

Usai salat Jumat berjamaah, personel Batalyon C menyempatkan bertatap muka sambil silaturahmi dengan  jamaah dan personel Kodim 1407 Bone.

Pada kesempatan itu, personel Brimob menyampaikan pesan kamtibmas yang intinya mengajak semua pihak  untuk tidak terprovokasi dengan isu yang berkembang di masyarakat.

“jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan jangan terpancing isu yang sifatnya memecah persatuan kerukunan  antar umat beragama, ” ucap Danki 4 Batalyon C Pelopor, Iptu Safiruddin.

Sementara Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mendekatkan  Brimob dengan masyarakat serta mempererat Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin di Kabupaten Bone.

Diisamping kegiatan lain yang sering dilaksanakan secara bersama-sama baik itu kerja bakti maupun olahraga  bersama.

“Hal ini akan terus dilaksanakan dan tingkatkan demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten  Bone, ” kata Kompol Ichsan. (Jay).

Loading...

#TRENDING

To Top