ANEKA

Wabup, Andi Kartini Ottong Ajak HIPMI Majukan Ekonomi Sinjai

SINJAI, UPEKS.co.id—-Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengajak pengurus Himpunan Pengusaha Muda  Indonesia (HIPMI) Sinjai untuk ikut terlibat memajukan perekonomian di daerah, khususnya Sinjai.

Hal tersebut dikatakan Andi Kartini saat memberi sambutan Muscab HIPMI ke VI Kabupaten Sinjai di Gedung  Pertemuan Sinjai, beberapa waktu lalu.

Andi Kartini yang juga Mantan Wakil Ketua II DPRD Sinjai ini mengatakan, bahwa dirinya tidak bisa memungkiri,  pihak swasta memiliki andil besar dalam membangun ekonomi daerah.

“Untuk itu, HIPMI sebagai lembaga tempat berhimpunnya para pengusaha muda ini diharapkan memberikan  kontribusi yang nyata bagi pembangunan daerah sesuai dengan visi misi pemerintah dalam mewujudkan  MASYARAKAT SINJAI YANG MANDIRI, BERKEADILAN, DAN RELIGIUS MELALUI PENINGKATAN KUALITAS
SUMBER DAYA MANUSIA YANG UNGGUL DAN BERDAYA SAING,” ujarnya.

Andi Kartini mengungkapkan, dengan terbentuknya kepengurusan baru HIPMI Sinjai, yang dipimpin Ardiansyah  Haris diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sinjai dalam meningkatkan perekonomian  daerah.

“HIPMI diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah, mengundang investor dari luar untuk berinvestasi di Sinjai.
Dengan banyaknya investor yang bersedia menginvestasikan modalnya di Sinjai, tentu akan membuka banyak  lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan tentu saja perekonomian masyarakat akan menggeliat,” jelasnya.

Lanjut Andi Kartini menyampaikan, Pemerintah akan mensupport para pengusaha muda di Sinjai dengan  mempermudah perizinan dam membantu dalam pengurusan standarisasi usaha, termasuk pengurusan merek  dagang. (egy)

Loading...

#TRENDING

To Top