ANEKA

Tim Reaksi Cepat Tanggap BPBD Serahkan Bantuan Darurat Korban Kebakaran

LUTRA.UPEKS.co.id – Pemda Lutra melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tanggap dan  reaksi cepat mendatangi korban kebakaran rumah yang terjadi, Jumat, (21/2/2020) pukul 01.10 Wita dini hari di  Desa Tete Uri, Kecamatan Sabbang Selatan.

Loading...

Kepala BPBD Lutra Muslim Muchtar menyalurkan bantuan tenda darurat, pakaian layak pakai, dan kebutuhan  pokok mendasar lainnya kepada kepala keluarga Markus Lamba’ yang akrab disapa Pong Lusi korban kebakaran  tersebut, sambil memberi semangat.

“Dibalik musibah kebakaran rumah ada makna yang bisa dipetik yakni suatu saat Allah akan menggenapkan  korban materi dan sakit hati atas musibah ini, asal kita tetap bersandar sama yang Maha Kuasa,” Muslim Muchtar  memberi semanfat pada keluarga korban.

“Sementara Sekretaris Desa Tete Uri Albertin Rampun mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak atas  perhatian dan bantuannya terhadap keluarga kami di Desa Tete Uri ini yang mengalami musibah kebakaran  rumah,” tuturnya.

Semoga bantuan yang telah diberi oleh beberapa pihak tersebut dapat membantu dan memberi penawar luka  yang dialami warga kami,”pungkasnya.(yustus).

Loading...

#TRENDING

To Top