ANEKA

500 Paket Sembako Dibagi ke Warga Kodingareng Lompo

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Sebanyak 500 kantong berisi paket sembako dibagikan kepada masyarakat Pulau  Kodingareng Lompo saat Bakti Sosial “Garuda Di Lautku”, Minggu, (23/02/2020).

Pembagian diadakan di halaman sekolah SMA Citra Bangsa Kodingareng Lompo oleh Tim Binpotmar Kreatif  dalam rangka “Garuda Di Lautku” Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 yang akan diadakan di pulau  Kodingareng Keke 18 Maret 2020.

Loading...

Daeng Samar, salah satu warga yang mendapatkan paket sembako ini merasa senang dan terbantu akan adanya  pemberian sembako tersebut.

Dia bersama warga lain merasa terbantu dengan sumbangan dari Tim Binpotmar  Kreatif “Garuda Di Lautku” tersebut.

Ketua Panitia Bina Potensi Maritim (Binpotmar) Kreatif yang juga Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut (KH)  Bahtiar, S.H., M.H., menandaskan, pembagian sembako ini kelanjutan dari pembagian paket sembako saat  Bintahwil “Garuda Di Lautku’ 15 Ferbuari 2020 minggu lalu.

“Saat Bintahwil Garuda Di Lautku minggu lalu, kami telah membagikan sejumlah 200 kantong isi sembako pada  masyarakat disini dan pada hari ini kembali dibagikan sejumlah 500 kantong Akan dilanjutkan minggu mendatang  lagi dengan target 1000 kantong paket sembako akan dibagikan”, ujar Kadispotmar Lantamal VI. (pen lantamal VI).

Loading...

#TRENDING

To Top