ANEKA

4.622 Peserta Ujian SKD CPNS, Pemkab Sidrap Sudah Matangkan Persiapan

SIDRAP UPEKS. co.id,– Hari ini, ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi
tahun 2019 di gelar, Pemkab Sidrap sudah matangkan persiapan melalui rapat pemantapan di Ruang Sekda  Sidrap, Jumat 21 Februari 2020.

Rapat dipimpin Sekretaris Kabupaten Sidrap sekaligus Ketua Panitia Pengadaan CPNS Sidrap tahun 2019,
Sudirman Bungi.

Hadir Inspektur Kabupaten Sidrap, Rohady Ramadhan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber  Daya Manusia, Faizal Sehuddin, Kadis Perhubungan, H La Bengnga, Sekretaris Bappelitbangda, Andi Besse,  Sekretaris BKPSDM, Hamzah dan Sekretaris Dinas Porapar, Munasri.

Turut hadir, Kabag Umum Setda, Muhammad Hatim, Kabid Pengelolaan Informasi, Komunikasi Publik dan Statistik  Dinas Kominfo, Mashuri, Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban, Satpol PP Sidrap, Fasrah Nur.

Loading...

Rapat membahas seluruh kesiapan yang diperlukan menghadapi ujian SKD yang akan digelar 24 hingga 27  Februari di Lantai III Gedung Timur Kantor Bupati Sidrap.

Mulai dari fasilitas komputer, server, jaringan internet, pengamanan, persiapan listrik dan genset, fasilitas toilet,  parkir kendaraan, serta sarana dan prasarana lainnya, dibahas dalam rapat.

Sudirman Bungi berharap segala yang diperlukan bisa dipermantap agar pelaksanaan ujian SKD nanti berjalan  aman, tertib dan lancar. “Terkhusus komputer dan jaringan internet, dipastikan\ kesiapannya,” ungkap Sudirman  Bungi.

Kepala BKPSDM Sidrap, Faisal mengatakan untuk komputer telah disiapkan sebanyak 260 unit di ruang ujian.

“Sebanyak 250 digunakan peserta di setiap sesi, sementara 10 unit untuk cadangan,” kata Faizal.

Sementara Kabid PIKPS Kominfo Sidrap, Mashuri menjelaskan, fasilitas internet untuk keperluan ujian telah  dialokasikan. “Standar minimal kebutuhan 30 mbps, di sini Kami siapkan 50 hingga 100 mbps,” ujarnya.

Ujian SKD CPNS lingkup Pemkab Sidrap rencananya diikuti 4.622 peserta untuk mengisi 121 formasi yang terdiri  62 formasi tenaga pendidik, 18 formasi tenaga kesehatan dan 41 formasi tenaga teknis. (Risal Bakri).

Loading...

#TRENDING

To Top