SULAWESI SELATAN

Sekretaris KPU Lutra Kosong

Lutra, Upeks.co.id – Sejak dilakukan mutasi beberapa waktu lalu, jabatan sekretaris di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel) belum juga terisi sampai saat ini.

 

Itu setelah pejabat yang bersangkutan dimutasi dan mengemban amanah baru sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan(Balitbang) Lutra.

 

Alhasil, posisi sekretaris KPU Lutra kosong sembari menunggu Surat Keputusan (SK) dari KPU RI terkait pejabat baru yang akan mengisi jabatan itu.

 

Hal itu disampaikan Ketua KPU Lutra, H. Drs. Syamsul Bachri, M.Si pada media ini, Sabtu(22/2/2020) mengatakan, untuk yang menduduki sekretaris KPU Lutra belum ada dan di isi sementara Kasubag Keuangan, Umum dan Ligistik yakni Fitria.

Loading...

 

“Posisi itu diduduki sementara Fitria sambil menunggu siapa yang akan menduduki posisi Sekretaris KPU Lutra,” ujar Syamsul Bachri.

 

“Hal ini sesuai dengan lampiran surat Bupati Lutra dengan bernomor, 821.22/007/BKPSDM/2019 tertanggal 30 Desember 2019. Sekretaris KPU Lutra Andi Kasmawati promosi jabatan sebagai Sekretaris Balitbang Kabupaten Lutra,” tambah Ketua KPU H. Syamsul Bachri.

 

Menurutnya, SK sekretaris KPU yang hingga kini belum keluar kendati mutasi sudah dilakukan bulan Desember 2019 lalu, dikarenakan KPU menunggu SK sekretaris dari KPU RI.

 

“Dengan lancarnya kegiatan tugas dan tanggungjawab di KPU Lutra, kata Syamsul Bachri tanggungjawab itu sebagai Sekretaris KPU adalah Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik, Fitria mengambil alih sementara ini,” tukas Ketua KPU Lutra.(yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top