MAKASSAR CITY

JK Owners Celebes Touring Jelajah Wisata Sulawesi

 

Makassar, Upeks.co.id–Komunitas pecinta Jeep Wrangler, yang bernaung dibawah bendera club JK Owners Celebes bersama JK Merah Putih Community Bekasi (JKMPC), mengadakan Tour dengan rute Makassar menuju Manado. Dilepas langsung oleh Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, mengambil lokasi Start di CPI Losari Makassar, Sabtu 22 Februari 2020.

Jk Owners Celebes sebagai Car club jeep Wringler yang bermarkas di kota Makassar Sulawesi sejak 1 Dekade lalu, dengan 82 member Jeep Wrangler yang tersebar di berbagai kota di Sulawesi.
Turut serta dalam tour ini bapak PJ Walikota Makassar, Bertempat di CPI Citra Land Losari Makassar, “JK” yang namanya diambil dari kode mesin Jeep Wrangler ini akan melakukan touring dengan rute Makassar, Pare Pare, Toraja, Palu, Gorontalo, dan finish di Manado dengan perhitungan waktu 8 (delapan) Hari.

Selain sebagai ajang ajang silaturahmi para member, tour ini juga bertujuan sebagai ajang promosi wisata di wilayah Sulawesi, baik wisata alam, Budaya, Flora dan Fauna hingga wisata kuliner. Destinasi yang dilalui merupakan destinasi wisata unggul yang masuk dalam peta kalender wisata nasional.

Loading...

Om Edo selaku ketua umum JKOC menjelaskan, Total member yang mengikuti touring kali ini berjumlah 42 kendaraan, dan Sebahagian peserta mengikutsertakan anggota keluarga dalam touring ini. Untuk keamanan, peserta dilengkapi dengan 6 (enam) unit service car, yang dilengkapi suku cadang pengganti serta mekanik yang akan mengawal peserta touring di sepanjang rute, sehingga dipastikan setiap kendaraan aman menempuh seluruh rute yang di rencanakan,”terimakasih kepada kepada dealer partner Kalla Kars, yang telah memberikan tecnikal supporting sehingga persiapan dan pelaksanaan touring ini berjalan dengan lancar” jelasnya.

Randi selaku Sekretaris Ketua Umum mengatakan, “berbeda dengan touring offroad yang membutuhkan logistics yang cukup banyak untuk setiap touring-nya, kebutuhan logistic untuk peserta kali ini tidak terlalu banyak. Hal ini dikarenakan rute yang digunakan adalah rute Overland dengan sedikit obstaicle diantaranya safana sedikit berkerikil serta terdapat beberapa anak sungai” Ujarnya.(rls)

Club : JK Owner Celebes
Ketua Umum : Om Edo
Sekretaris : Om Randi
Anggota : 84 Member
Jenis Kendaraan : Jeep Wrangler
Terbentuk : 18 Januari 2010

 

Loading...

#TRENDING

To Top