MAKASSAR CITY

Bhabinkamtibmas Malimongan Sambangi Warga di Pos Kamling

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sebagai upaya terciptanya keamanan kondusif di kelurahan binaannya jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Bhabinkamtibmas Malimongan, Aiptu Ilyas menyambangi warga di pos kamling, Sabtu (22/2/20).

Aiptu Ilyas saat menyambangi warga binaannya di Jl Tarakan, Kecamatan Wajo, Makassar, ia berikan himbauan Kamtibmas. Hal itu bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tetap menjalin kemitraan.

Loading...

Termasuk tingkatkan komunikasi menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020,agar bersama lebih meningkatkan keamanan dan ciptakan situasi politik yang sejuk dengan saling menghormati perbedaan pilihan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabikamtibmas Malimongan juga memberikan himbauan untuk aktif melaksanakan kegiatan siskamling serta waspada akan paham radikalisme.

 “Agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam serta memperhatikan lingkungannya. Khususnya rumah kosong yang di tinggalkan pemiliknya dan saling menjaga dan koordinasi supaya aman dan kondusif, ” imbuh Aiptu Ilyas.(Jay)

Loading...

#TRENDING

To Top