ANEKA

Wajo Keciprat 5.000 Jaringan Gas, Masyarakat Gilireng Diprioritaskan

WAJO,UPEKS.co.id—- Masyarakat Kecamatan Gilireng dalam waktu dekat ini akan menikmati jaringan gas  (Jargas) rumah tangga, kata Camat Gilireng, Andi Pammusureng saat dikonfirmasi melalui via Telephone, Jumat  (21/02/2020).

Kata Pammusureng, ia bersama seluruh Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Gilireng dan Tim Jargas Bappeda  Kabupaten Wajo telah melakukan rapat terkait jaringan gas rumah tangga.

“Senin kemarin kami sudah lakukan rapat. Insya Allah secepatnya masyarakat Gilireng akan menikmati Jargas ini,”  ujarnya.

Loading...

Andi Pammusureng juga merasa bangga dan mengapresiasi perjuangan dan perhatian Bupati Wajo, Amran  Mahmud atas perjuangannya dan perhatiannya kepada masyarakat Kecamatan Gilireng yang sudah lama  menantikan dan merindukan jaringan gas rumah tangga.

“Kami berterima kasih sama Bupati Wajo karena telah memperjuangkan kami di pusat agar masyarakat di Gilireng
bisa nikmati Jargas,” imbunya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa Kabupaten Wajo akan mendapatkan 5.000 Jargas. Namun, jargas ini akan  diprioritaskan terlebih dahulu untuk masyarakat Gilireng.

“Masyarakat Gilireng yang di prioritaskan, lebihnya itu akan diberikan ke masyarakat Kecamatan lainnya,” tuturnya.

Misalnya kata dia, masyarakat Gilireng cuman mampu 3.000, nanti sisanya yang 2.000 akan di kasih sama Kecamatan lain.

“Untuk sekarang ini lagi pendataan dari rumah kerumah. Insya Allah minggu ini akan selesai, baru akan di tau  berapa keseluruhan masyarakat Gilireng akan gunakan Jargas,” tutupnya. (Min)

Loading...

#TRENDING

To Top