ANEKA

Semen Tonasa Social Parnert Gelar Bersih-Bersih Kampung

PANGKEP,UPEKS.co.id — Manajemen PT Semen Tonasa bersama warga Desa Biring Ere, warga Kelurahan
Bontoa, pegawai Puskesmas Kalabbirang, TNI, Polri serta tokoh masyarakat Adat dan Forum Desa menggelar  bersih-bersih Kampung diperbatasan Desa Biringere – Bontoa sekitar bantaran sungai Kampung Borong Untia,
Jumat(21/2/20).

Kepala Biro Humas Semen Tonasa, Andi Muh. Said Chalik menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu  program kerja Perusahaan dengan Tagline Tonasa Social Partner.

Loading...

Program ini merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan Semen Tonasa bersama warga sekitar.

“Kegiatan bersih-bersih ini merupakan langkah serius yang dilakukan ST untuk menjaga lingkungan disekitar  pabrik dan tentunya dengan melibatkan warga diharapkan hubungan antara ST dan warga bisa terjalin dengan  baik,”jelasnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Biringere, Andi Alam S. Ago sangat mengapresiasi program yang dilaksanakan  oleh Semen Tonasa.

“Terimakasih kepada ST yang telah meluangkan waktu , tenaga dan fasilitas melaksanakan bersih-bersih  kampung dan semoga kegiatan ini bisa terlaksana secara berkelanjutan sehingga terjadi hubungan harmonis  antara warga dan manajemen Semen Tonasa,” ujarnya.

Senada dengan Andi Alam S, Ago, Ketua Aliansi Biringere – Bontoa Usman menilai program ini merupakan  langkah positif yang dilakukan Semen Tonasa kepada msyarakat sekitar.

“Semen Tonasa sangat berperan aktif karena program-program yang diciptakan merupakan program yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sehingga langsung dirasakan oleh masyarakat,”tuturnya.(Sah).

Loading...

#TRENDING

To Top