MAKASSAR CITY

Para Ibu “Garuda Di Lautku” Olahraga Bersama Personel Lantamal VI

Makassar, Upeks.co.id–Di pagi yang cerah setelah apel pagi para ibu “Garuda Di Lautku” melaksanakan kegiatan  olahraga bersama  personel Lantamal VI Makassar di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Jum’at (21/02/2020).

Dalam olahraga bersama tersebut, para Ibu “ Garuda Di Lautku” dan personel Lantamal VI  tampil penuh semangat dan mengikuti gerakan yang dipandu oleh Kowal  Lantamal VI dan Ibu-ibu yang mahir senam.

Seluruh peserta  olahraga bersama tersebut sebelum melakukan senam dan pertandingan bolavoly terlihat  melaksanakan pemanasan terlebih dahulu  meregangkan otot serta sendi–sendi guna menghindari hal–hal yang tidak diinginkan.

Loading...

Koordinator Ibu-ibu “Garuda Di Lautku” Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas mengatakan,” Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara ibu–ibu  “Garuda Di Lautku” dengan personel Lantamal VI untuk menciptakan suatu keharmonisan dan suasana kekeluargaan yang  erat serta sebagai ajang sosialisasi event nasional “Garuda Di Lautku” penanaman terumbu karang kebangsaan tahun 2020.

“Walau hanya melakukan olahraga bersama dengan cara senam dan bolavoly, diharapkan dapat menjadikan sebuah keakraban serta membangun komunikasi yang aktif antara ibu-ibu “Garuda Di Lautku” dengan personel Lantamal VI” ujar Ibu Inca.(rls)

Loading...

#TRENDING

To Top