SULAWESI SELATAN

Ketua DPRD Lutra Reses, Basir Tampung Aspirasi

Lutra, Upeks.co.id — Dalam menyerap aspirasi masyarakat terutama pada daerah pemilihan daerah pemilihan (dapil) 4 meliputi Kecamatan Rongkong, Seko, Baebunta, Baebunta Selatan, Sabbang dan Kecamatan Sabbang Selatan  sejumlah anggota DPRD Luwu Utara (Lutra) mulai melakukan reses.

 

Salah satunya Ketua DPRD Lutra, Basir dari Partai Golongan Karya(Golkar) melakukan reses dikampung halamannya Rongkong Tana Massakke Lipu Maruninding yang juga dijuluki Bumi Lamarancina.Dalam reses yang dilakukan anggota DPRD banyak aspirasi dari masyarakat yang ditampung, salah satunya permintaan dari masyarakat untuk penguatan Lembaga Adat, peningkatan infrastruktur dan sosial yang ada di Kecamatan Rongkong.

Loading...

 

“Memang untuk reses kali ini di pusatkan di Aula Kantor Kecamatan Rongkong di Desa Limbong, banyak aspirasi dari masyarakat, salah satunya mengenai peningkatan sarana prasarana infrastruktur fisik, oenguatan lemvaga adat dan sosial,” ujar Basir pada media ini, Jumat (21/2/2020).

 

Dikatakan juga oleh politisi Golkar ini, bahwa aspirasi terhadap peningkatan fisik infrasruktur, ini memang sudah saat ini dilakukan dan ini menjadi bahan nanti untuk dibahas di DPRD, selain itu juga banyak aspirasi lainnya mengenai infrastruktur.

 

“Semua aspirasi pasti kita tampung dan tentu nanti ada aspirasi yang perlu kita utamakan, salah satunya mengenai pengembangan dan peningkatan fisik jalan,” pungkas Ketua DPRD Lutra ini.(yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top