ANEKA

Kader Posyandu MP Minta Bantuan Ketua Tim Penggerak PKK Lutra

LUTRA.UPEKS.co.id— Kader Posyandu Merpati Putih (MP) di Dusun Pangalli Desa Dandang Kecamatan  Sabbang Selatan(Sabsel) minta bantuan ke Ketua TP PKK Lutra, Sulawesi-Selatan (Sulsel), Ny. Enny Thahar
untuk bantuan Cat atap seng dan Rang untuk dinding Posyandu mereka.

Hal ini disampaikan Kader Posyandu Merpati Putih Cory, Jumat (21/2/2020), dengan kejengkelannya selama
berdiri Posyandu ini 10 tahun lalu, baru mantan Kades Dandang Awaluddin yang membantu atap seng dan tiang untuk kami bangun Posyandu ini, dan sampai saat ini Pemerintah Desa Dandang belum ada bantuan se sen pun
uat posyandu kami,tuturnya dengan nada kecewa.

Kami juga berkali kali meminta kepada Pemerintah Desa, tapi apa hasilnya kosong kodong, jawab Pjs Kades Dandang, Kado Yusuf tidaknada anggarannya jawabnya begitu pada kami.

Loading...

Itulah sebabnya kami memohon kepada ibu Ketua TP PKK Lutra Enny Thahar untuk melirik Posyandu kami dengan memberi sedekah untuk pengecatan atap seng dan rang untuk dinding, ituji kami minta dengan nada dialeg Kordinator Posyandu Merpati Putih.

“Posyandu di Desa Dandang sudah ada yang permanen bangunannya, tapi kami di dusun Pangalli hanya minta  untuk atap seng dibelikan Cat dan Rang dinding itu saja bantuan dari Ketua tim TP PKK Lutra,”harapnya.

Kami bersyukur karena kegiatan di Posyandu Merpati Putih berjalan dengan baik pelayanan dari Bidan Poskesdes  Desa dan anggoranya, dan sering pula ada dari Pegawai Puskesmas Sabbang dalam kegiatan bulan pemberian Vitamin A bagi anak-anak balita secara gratis.

Dan pula pernahmi Kepala Dinas yang menangani anak-anak dan perempuan dari Masamba mengunjungi  Posyandu kami, dan kami sampaikan uneg-uneg posyandu Merpati Putih dan sampai saat ini tidak ada juga realisasi.

” Olehnya itu kami mengadu dan menyampaikan pada media ini, Jumat(21/2/2020) untuk diberitakan,”pungkasnya dengan kecewa pada pemerintah desa yang tak pernah melirik tempat Posyandu ini.(yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top