EKONOMI BISNIS

BCA Expoversary di Makassar Banting Suku Bunga KPR Hingga 4,63 Persen

 

EXPOVERSARY. Kepala Kantor Wilayah IV BCA, Hendrik Sia sambutan pada pembukaan BCA Expoversary di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar, Jumat (21/2/2020). (Foto: Mimi/Upeks)

MAKASSAR, UPEKS.co.id– BCA Expoversary yang digelar pertama di Makassar menghadirkan beragam promo yang didedikasikan khusus untuk nasabah BCA dan pengunjung di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar, 21-23 Februari 2020.

Loading...

Salah satu promo yang menarik ditawarkan adalah bunga Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) yang tergolong sangat rendah.

“Yang menarik dari pergelaran ini, nyaris secara keseluruhan kami banting harga salah satunya adalah kami memberikan suku bunga KPR hingga  4,63 persen,” kata Kepala Kantor Wilayah IV BCA, Hendrik Sia dipembukaan BCA Expoversary, Jumat (21/2/2020).

Sehingga kata dia, dengan pergelaran pertama kali dihelat di Makassar ini bisa dijadikan kesempatan yang baik bagi nasabah setia BCA hingga pengunjung event tentunya.

“Selain suku bunga KPR yang kami banting harganya. Nasabah yang ingin memiliki kendaraan juga diberikan promo spesial,” tuturnya.

Ia menambahkan, BCA Expoversary yang digelar serentak di Jakarta dan Surabaya ini dimoment perayaan BCA ke-63 ini dimeriahkan sekitar 10 merek mobil dan 8 developer rumah serta bisnis asuransi.

“Lebih dari itu, nasabah setia dapat menggunakan Kartu Kredit BCA dan Debit BCA dalam melakukan transaksi pembayaran,”kuncinya. (Mimi)

Loading...

#TRENDING

To Top