MAKASSAR CITY

Astra Group Rayakan Ulang Tahun (HUT) ke-63

Makassar, Upeks.co.id–Astra Group Makassar merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-63 Astra Group, di D’Liquid Hotel Claro Makassar, Kamis (20/2/2020) malam.

Acara dihadiri para pimpinan cabang Group Astra di Makassar, serta sejumlah Jendral TNI dan Polri, seperti Danlanud Sultan Hasanuddin, Pangkosekhanudnas II, Danlantamal VI, dan Kepala BNNP Sulsel, serta Kepala Dinas Sosial Kota Makassar.

Ketua Panitia HUT ke-63 Group Astra Makassar Shaifullah Ansyarie mengatakan, pada HUT yang mengangkat tema Semangat Majukan Bangsa, juga akan digelar pekan olahraga Astra.

“Acara ini sekaligus pembukaan PON Astra yang akan diikuti 20 cabang Astra Group di Makassar. Ada berbagai olahraga yang dilaksanakan, termasuk karaoke, domino, dan e-sport,” katanya dalam laporan.

Korwil Group Astra Makassar, Suhardi dalam sambutan seragamnya mengatakan, Astra Group memghadapi berbagai tantangan di tahun 2020.

Loading...

“Kita memasuki 2020 dengan rasa syukur, kita mampu mempertahankan optimisme dalam mengarungi gejolak ekonomi yang kian menantang,” katanya.

“Terima kasih ke seluruh insan Astra yang mampu bekerja dengan baik, dan mari kita songsong 2020 yang penuh tantangan dan ketidakpastian, dengan sikap optimis. Dengan tekad kita bisa melalui tahun ini dengan baik,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Suharfi memaparkan sejumlah capaian himgga program yang telah dijalankan Astra Group Makassar, salah satunya Kampung Berseri Astra.

Kampung Berseri ini dibuat di Rappocini, Kota Makassar, dimana di lokasi tersebut Astra membangun dan membina masyarakat untuk dapat menjaga lingkungannya tetap berseri.

“Kampumg berseri Astra kami dirikan di Rappocini. Lokasi itu dipilih karena dekat dengan kantor-kantor cabang Astra. Di daerah itu juga sudah ada beberapa tempat yang memulai kemandirian,” pungkasnya.(rls)

Loading...

#TRENDING

To Top