SULAWESI SELATAN

PGRI Cabang Kecamatan Bantaeng Konferensi Cabang PGRI 

BANTAENG, UPEKS.co.id-PGRI cabang Kecamatan Bantaeng menggelar Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Bantaeng.

Kegiatan ini diikuti 116 orang yang berasal dari Ranting Tappanjeng,ranting Kayu loe,ranting Palantikang,ranting Malilingi Letta,Ranting Lembang Lamalaka dan ranting SD No 5 Lembang CIna.

Konferensi ini berlangsung di Gedung PGRI Kabupaten Bantaeng,Kamis,20 Februari 2020.

Syamsul Nur,S.Pd,M.Pd ketua panitia pelaksana kegiatan Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Bantaeng mengatakan,kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memilih kepengurusan baru dan menetapkan program kerja dengan masa bakti 2019-2024 sehingga kita mengangkat tema”Peran strategis PGRI dalam mewujudkan peningkatan mutu pendidikan Karakter Anak Bangsa’.

Sasaran utamanya adalah pengurusan baru dengan penetapan program kerja yang akan kita laksanakan di 2019-2024.

Berharap kepada kepengurusan yang baru supaya bisa meningkatkan kinerja dan kualitas serta pemantapan sikap visi dan misi daripada PGRI Cabang Bantaeng ini.

Loading...

Selain itu,juga bagaimana melirik bahwa tidak saja peningkatan kualitas SDM daripada guru itu sendiri tetapi bagaimana  mentransfer ilmu yang mereka dapatkan kepada peningkatan karakter pendidikan Anak Bangsa khususnya di kabupaten Bantaeng dan terkhusus lagi bagaimana peningkatan mutu pendidikan di kecamatan Bantaeng ini.

Ditambahkan,konferensi Cabang PGRI Kecamatan Bantaeng ini dengan masa bakti  2019-2024 ,kita mau meningkatkan SDM tanpa melihat bahwa ada pembedaan atau pengkotak kotakan daripada ranting itu sendiri tetapi kita ingin melihat bagiamana kinerja setiap ranting itu sehingga mensupport dan mengangkat daripada peningkatan kompetensi baik itu daripada guru itu sendiri maupun peningkatan daripada prestasi anak didik kedepan,tuturnya.
Kegiatan ini dibuka oleh kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng Muhammad Haris.
Turut hadir ketua cabang PGRI Kecamatan Bantaeng H.Makbul Latief,S.Pd.(Irwan.P)
Loading...

#TRENDING

To Top