SULAWESI SELATAN

Mantan Ketua DPRD Enrekang Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Pakai Shabu

ENREKANG, UPEKS.co.id — Diduga menggunakan narkoba jenis shabu mantan Ketua DPRD Kabupaten Enrekang Periode 2017 – 2019 inisial DD (55) diamankan Satuan Res Narkoba Polres Enrekang, Rabu (19/2/2020).

DD diduga sebagai pemakai setelah ketahuan oleh polisi. Adalah warga jalan Gotong Royong Belajen, Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

DD ditangkap polisi berdasarkan laporan warga setempat jika di rumah DD dicurigai sering menggunakan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Enrekang AKP Ridwan, SH mengatakan, sesaat setelah menerima laporan warga, pihaknya langsung melakukan  pengintaian di sekitar rumah DD.

Pengintaian berlangsung selama dua jam hingga pada akhirnya DD terlihat masuk ke dalam rumahnya. Saat itulah Polisi melakukan penggerebekan.

Loading...

“Terduga tidak bisa mengelak saat dilakukan penggerebekan karena dalam kamar DD, kita termukan barang bukti satu buah pirex kaca yang berisi narkoba jenis metamfetamina (shabu),” kata AKP Ridwan.

Selain sisa shahu yang telah digunakan DD, polisi juga menemukan 1 (satu) buah pireks kaca yang berisiskan narkotika jenis metamfetamina (shabu).
– 1(satu) Buah korek Gas
– 1(satu) Buah korek yang terhubung dengan sumbu warna putih.

– 1(satu) Buah botol air mineral yang terdapat 2(dua) buah pipet warna putih diatas penutup botol.Kasat Narkoba mengatakan ketika diinterogasi awal, DD mengakui memang sudah memggunakan shabu dan sisanya masih ada di dalam kaca pireks uang ditemukan di dalam kamarnya.

Saat ini tersangka DD beserta barang bukti sudah diamankan polisi untuk Pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini polisi terus melakukan interogasi untuk pengembangan kasus ini.

“Kita masih terus melakukan pemeriksaan untuk pengembangan kasus apakah DD tersangka tunggal atau ada orang lain yang terlibat. Tapi sampai sekarang DD masih tersangka tunggal,” kata Kasat Narkoba Enrekang AKP Ridwan.( Sry )

 

Loading...

#TRENDING

To Top