SULAWESI SELATAN

Gubernur Puji Muslimin Bando Marketing Ulung

Enrekang, Upeks.co.id–Gubernur Sulsel Prof Dr HM Nurdin Abdullah M.Agr memuji Bupati Enrekang Drs H Muslimin Bando M.Pd.

Pujian tersebut disampaikan NA usai menyerahkan bantuan sebesar Rp54,7 Miliar pada acara Perayaan HUT Kabupaten Enrekang ke 60. Acara tersebut berlangsung di lapangan sepak bola Kabere, Kecamatan Cendana, Rabu (19/2/2020).

Nurdin Abdullah menyebut Muslimin Bando sebagai marketing ulung karena kepiawaiannya menjual potensi Kabupaten Enrekang hingga ke Mancanegara.

“Bupati ini adalah seorang marketing ulung yang luar biasa dan bukan lagi skala lokal tapi skala internasional. Kita bersyukur karena Pak Muslimin Bando selalu ke luar negeri dan cemburu melihat perkembangan pesat di negara orang. Kecemburuannya dia aplikasikan di daerahnya,” kata
gubernur.

Loading...

Dia mengatakan egara yang paripurna yang seharusnya menjadi penyanggah pangan. “Khususnya Sulsel. Ini adalah momen untuk meningkatkan kesejahteraan petani kita,” ujarnya.

Jika di luar negeri saja yang punya empat musim bisa surplus pangan, Indonesia yang hanya memiliki dua musim namun bisa menanam setiap saat.

” Apalagi Enrekang yang bukan saja unggul pada sektor pertanian tapi juga unggul pada peternakan sehingga menjadi lumbung daging,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Namun untuk menunjang hal tersebut gubernur mengatakan pemerintah harus memperhatikan akses jalan. Jalan harus bagus dan gubernur berjanji akan terus memberikan dukungan dan bantuan yang lebih besar agar Pemkab Enrekang bisa inovatif dalam menjalankan seluruh program kerjanya.
“Saya berharap gerakan kita adalah gerakan bersinergi termasuk bersinergi dengan DPRD,” ujarnya. (sry)

Loading...

#TRENDING

To Top