ANEKA

Binmas Polsek Kawasan Soekarno Hatta Ingatkan Penumpang Kapal

MAKASSAR, UPEKS.co.id —Unit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, melaksanakan  giat sambang dengan masyarakat pengguna jasa perairan khususnya pada para penumpang kapal di pelabuhan  Soekarno Hatta Makassar , Kamis (20/2/20).

Loading...

Kanit binmas Polsek Soeta, Ipda Nasrullah mengatakan, tujuan sambang ini untuk mengingatkan agar penumpang selalu mengutamakan keselamatan dengan berhati-hati terhadap diri sendiri dan barang bawaannya.

“Termasuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan. Sebaiknya di simpan saja guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, ” imbuhnya.

Ipda Nasrullah juga mengingatkan para penumpang agar waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak  kriminalitas dan premanisme di sekitar kawasan pelabuhan Soekarno Hattta Makassar.

“Saya juga meminta jika ada kejadian tersebut, segera lapor ke Polisi. Apalagi jika terdapat sesuatu hal yang  mengancam jiwa penumpang, ” ucapnya.

Pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas ini, merupakan upaya Polres Pelabuhan Makassar khususnya Polsek  Soeta untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Pelabuhan Makassar, khususnya para penumpang kapal di  pelabuhan.(Jay)

Loading...

#TRENDING

To Top