ANEKA

Kasatlantas Pencerahan Tertib Berlalu Lintas di Masjid Besar Taqwa Tompong

BANTAENG,UPEKS.co.id—Kasat Lantas AKP Badruz Zaman S.Sos didampingi Kanit Dikyasa melaksanakan
kegiatan Dikmas Lantas berupa Himbauan Tertib Lalu Lintas kepada Para Jemaah Masjid dan Siswa Mts, MA  Maarif Tompong,Rabu, 19 Februari 2020, usai pelaksanaan Salat Dhuha,di Masjid Besar Taqwa Tompong
kabupaten Bantaeng.

Loading...

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Menghimbau kepada Para Jemaah, Guru dan Orang Tua Siswa kiranya  tidak memberikan Izin kepada Putra dan Putrinya menggunakan Sepeda Motor sendiri ke Sekolah.

Terutama, bila belum memiliki SIM guna menghindari Pelanggaran Lalu Lintas yang dapat menyebabkan  Kecelakaan Lalu Lintas.

Ditambahkan pula, kiranya Para Siswa apabila diantar oleh Orang Tua, Saudara atau siapa saja Wajib  Menggunakan Helm sesuai ketentuan karena apabila terjadi Kecelakaan Lalu Lintas akan mengurangi Fatalitas / resiko korban kecelakaan.

Terimaksih atas kunjungan Bapak Kasat Lantas Polres Bantaeng yang telah memberikan pencerahan kepada  kami mengenai Tertib Berlalu Lintas.

Dan harapan kami sekiranya Ada waktu secara rutin dilaksanakan, ucap H. Muh Thamrin Labandu S.Sos selaku  Ketua Pengurus Masjid sekaligu Ketua Yayasan yang turut hadir pada Kegiatan tersebut bersama para Pengurus  Dewan Guru dan Pembina, Para Jemaah Masjid serta siswa MA dan MTs Nahdlatut Thawalib Tompong.(Irwan.P)

Loading...

#TRENDING

To Top