INFO HAJI

Kakanwil Kemenag Sulsel Harapkan Gedung PLHUT Dimanfaatkan Maksimal

SENGKANG, Upeks.co.id–Masyarakat Kabupaten Wajo saat ini patut berbangga dan bersyukur, karena melalui Dirjen PHU Kemenag RI, telah hadir gedung megah berlantai dua Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT).

“Mari manfaatkan keberadaan PLHUT ini dengan maksimal dan untuk sebesar besarnya bagi pelayanan umat khususnya terkait ibadah haji dan umrah,” kata Kakanwil Kemenag Prov. Sulsel H. Anwar Abubakar saat memberikan sambutan di hadapan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama RI (Dirjen PHU) Prof. Dr. H. Nizar Ali, M.Ag saat acara peresmian penggunaan Gedung PLHUT di Kota Sengkang, Selasa, 18 Februari 2020.

Loading...

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kab. Wajo, Ketua DPRD Wajo, Para Pimpinan Forkopimda Wajo, Kepala Bidang dan para kepala Seksi di Bidang PHU Kanwil Kemenag Sulsel Kakankemenag dan Kepala Sesi PHU Kabupaten/Kota se Sulsel, pimpinan ormas Islam dan jajaran Kemenag Kab. Wajo.

Selain itu, secara khusus, Kakanwil kemenag Provinsi termuda di Indonesia ini menghaturkan Terima kasih buat Dirjen PHU Kemenag RI atas penetapan Kab. Wajo Sulsel sebagai lokasi peresmian pertama pertama PLHUT di luar jawa, dan satu satunya dibangun di tahun 2019 dan pertama kalinya di Prov. Sulsel.

“Semoga Bangunan ini akan menjadi monument abadi yang mendatangkan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Wajo,” ungkapnya.(rls)

Loading...

#TRENDING

To Top